Sabtu, 14 Januari 2012

Selalu Ada Mereka

Eummm,, 1 bulan ke belakang kakek aku meninggal dunia dan saat itu pula aku harus ngerjain tugas fotografi. Kebetulan temen-temen ngajak. Terpaksa, meskipun aku masih berkabung, cabut aja ke kampus buat hunting bareng.


Ceritanya di sms bilang kita ngumpul jam 10 di kampus, tepatnya di atm centre. Nah, biasa lah,, waktunya indonesia, ngaretnya lamaaaa banget !! Otomatis pengerjaan tugas pun terganjal karena waktu yang sedikit, orangnya banyak plus kameranya cuma ada satu. Ngantri dah jadinya.

Tapi segitu juga alhamdulillah,, sambil menunggu giliran, kita masih aja bisa narsis. Katanya sih daripada kesel nunggu gak karuan. Tapi hunting saat itu gak selama apa yang aku bayangkan.


Ya, semua udah beres ! Kita pun laper, dan segera menuju kantin yang deket stadion bola di kampus (lupa namanya). Mie ayam, makanan favorit kita, kalo udah bosen sama jajanan di pujasera. Ada satu temen yang gak ikutan makan dan malah motret-motret kita. Kaya gini nih, keseruannya.. 





Selera anak-anak emang beda-beda.. :)
Ump,, Yummy.. ;)








Keseruan saat makan pun tak bisa kami lewatkan kalo Tiara udah cerita.. :)


Usia persahabatan kami masih sebesar biji jagung, masih dini. Namun, kekompakan sama kebersamaannya itu serasa udah jadi sodara. Kami gak berniat buat bikin geng atau semacamnya di kampus. Kami orang welcome. Siapa aja yang mau gabung, Ayo?? Cuman, emang dari awal kami sreg sama orang ini. Yah, orang-orang yang selalu ada disaat duka dan suka.




This posting especially to my new best friend :
Mira Fitri Rahma
Fera Novianti
Tiara Sutari
Fitra Hidayati
I Gusti Ayu Agung Dewanti Putri
Laura Laurenza







Baju merah, Mira
Paling tinggi, Dewanti
Pegang Camdi, Fera
Lagi manyun, Laura
Pake kacamata, Tiara
Satunya, siapa lagi kalo bukan aku. ;)
Yang motret, Fitra



Mereka yang selalu ada saat apapun, lagi gak punya duit, hunting foto, hang out, tanpa mereka Aku hidup di Jatinangor akan selalu sendiri. Thank's Guys.. !!

2 komentar:

  1. .iih udda lihaii umpp jdii bloger..
    .baguss" nd penuh warna nenk :)

    BalasHapus
  2. Di follow atuh teh.. Hhe.. :D

    BalasHapus

Komentar dan saran Anda sangat berarti.. :)