Senin, 02 Januari 2012

Happy New Year 2012

Ceritanya,, kemaren tuh aku mau posting tentang tahun baru pas jam 12 malem. Tapi nyatanya, aku malah keasyikan dan gak sadar waktu udah menunjukan pukul 1 dini hari. Wah, otomatis ngantuk kan tuh?? Jadi, posting Happy New Year nya, sekarang aja yah??




Happy New Year 2012

Resolusi tahun ini :
Aku ingin jadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya
Aku ingin jadi apa yang aku inginkan dengan usaha sendiri dan tentunya dibantu dengan doa
Aku ingin jadi anak yang bisa membanggakan orang tua
Aku ingin jadi wanita yang dewasa
Aku ingin menjadi sosok wanita yang selalu disayangi oleh orang-orang yang berada disekitarnya
Aku ingin jadi ..... *takkan dimuat disini
Amiiinnnn...


Meskipun telat,.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dan saran Anda sangat berarti.. :)